Sunday, January 19, 2014

this is crazy to think about

Posted by Novia Arhundita di 3:32 PM 0 komentar
do you ever wonder who would come to the hospital if you ever got really sick or got in a bad car wreck... like which of your true friends would really care enough to be there and stay with you? I wonder that all the time hahaha. like what if I died right now, who's life would I have impacted, who would really be saddened I was gone?

Friday, July 26, 2013

Perpisahan

Posted by Novia Arhundita di 2:54 PM 0 komentar
"setiap pertemuan pasti ada perpisahan"
perpisahan itu pasti dateng kok bahkan ketika gue masih bersama gue udah tau kalo suatu saat entah kapan kita bakal berpisah. tapi yang gua ga sangka, perpisahan itu nyakitin sampe segininya. bikin gue sampe segininya. jujur, belum siap buat pisah gini... gue masih berharap kalo dia bakal balik lagi kayak dulu, walaupun temen gue bilang "ngapain sih masih diharepin, dia jahat sama lo." mereka ga ngerasain gimana rasa sayang dia ke gue kan...mereka ga sayang sama dia, mereka ga ngerasain jadi gue gini, dia baik kok, dia gajahat.... rasanya tuh pengen nunggu sampe dia balik, tapi gatau kapaaaan:"))))
gue gamau dia deket sama cewek lain, gue gamau hati yang dulu buat gue kini berpindah buat orang lain, rasa nyaman dari dia dulu itu bakal dirasain sama cewek lain.... iya, gue egois, tapi emang itu yang gue rasain sekarang. gue gabisa bohongin perasaan gue sendiri. mau disembunyiin kayak gimanapun juga, tetep aja gabisa... tapi emang kenyataan kadang tuh pahit banget ya, dalam hitungan hari aja dia udah nemu pengganti dan gue gatau itu siapa. sakit, sakit banget malah. tapi gue bukan siapa-siapanya lagi kan... dan emang dia perduli sama gue? enggak kan..... kadang pengen bgt buat ngebenci dia, tapi gabisa. sulit hehe. gaada lagi yang manggil "nyuk" "cungnis" "bodoh" "belo" "mbel" "cil" "anak singkong" "mata panda" ahahahahahaha☹
terkadang pengen bgt buat teriak di depan mukanya dan bilang "segitu cepetkah lo lupain gue? secepet itukah lo lupain kenangan kita? segitu ga berhargakah gue di mata lo? apa gue cuma sampah? ketika gue udah ga berguna dan lo tibatiba ngebuang gue gitu aja? lo pernah ga sih ngerasain sakitnya gue?" tapi yang gue bisa cuma diem, ngelanjutin kesedihan sekarang ini... gabisa berbuat apa-apa. tapi tuh rasa benci gue dikalahin sama rasa sayang gue, walaupun udah diginiin. gue masih berpikir positif buat dia, walaupun gue tau sekarang gue udah tergantikan dalam waktu yang sebentar. emang gue bego banget, tolol banget. tapi yang namanya sayang, ya susaaah☹
gue gabisa boong, kalo gue masih nunggu dia. bahkan gue gaada niat sama sekali buat move on. gue nangis, gue benci sama semua ini, bukan benci sama dia. gue benci sama diri gue sendiri, gue benci karna gue udah buat dia jenuh, gue benci sama kenyataan ini, gue benci sama perubahan dia, gue benci sama rasa sakitnya.
kenapa gue lemah bgt si? mungkin dia ngeliat gue kayak gaada perasaan sedih sekalipun, tanpa dia tau gue selalu nangis. gue selalu berusaha biar ga ngeluh. karna gue inget, dia pernah bilang "kamu jangan pernah ngeluh" dan itu selalu keinget sampe sekarang. sekarang gue udah terbiasa bangun di pagi hari dengan mata sembab, terbiasa nyembunyiin perasaan sakit gue, karna gue gamau dianggep lemah sama dia. yg gue lakuin sekarang itu cuma bisa nunggu, walaupun gue tau dia gaakan balik buat kedua kalinya.

Monday, July 8, 2013

Hiks.

Posted by Novia Arhundita di 9:30 PM 0 komentar
"mungkin banyak yang lebih baik dari kamu. tetapi gaakan ada yg seperti kamu. kenyataan itu yg sekarang menghampiri aku. dan akhirnya aku bekap rasa sakit ini berharap semuanya berlalu." - oka.

:(((((((

Posted by Novia Arhundita di 9:15 PM 0 komentar
aku rindu senyummu, aku rindu gelak tawamu, aku rindu suaramu, aku rindu tatapanmu, aku rindu bisikkanmu, aku rindu ketika kamu yg sabar mendengarkan ceritaku, aku rindu genggaman tanganmu, aku rindu pelukanmu, aku rindu kecupanmu, aku rindu semuanya tentangmu dan aku rindu ketika kamu merindukanku.

Kyaaaa.

Posted by Novia Arhundita di 8:19 PM 0 komentar
aku berharap tak pernah bertemu denganmu.
supaya aku tak perlu menginginkanmu,
memikirkanmu dalam lamunanku.
supaya aku tak mencarimu setiap aku rindu.

supaya aku tak punya alasan untuk mencintaimu.
dan terpuruk ketika akhirnya kau meninggalkanku.

tapi...
 kalau aku benar-benar tak bertemu denganmu, mungkin aku tak akan pernah tau seperti apa rasanya berdua saja denganmu.
 menikmati waktu bergulir tanpa terasa.
aku juga tak mungkin bisa tau seperti apa rasanya sungguh-sungguh mencintai dan dicintai...
 

Friday, July 5, 2013

Taudeh.

Posted by Novia Arhundita di 8:40 PM 0 komentar
"Apakah ini saatnya untuk melanjutkan, atau berhenti di tengah jalan?"
ahgila... galau bungat gewe wkwkwkw:(
kamu tau gaksih aku kangen kamu banget tauuu:"3 lebih tepatnya kangen yang dulu nih muehehe:(
mau udahan aja deh kalo terus-terusan kayak gini....tapi susah buat ngelepasinnya nih hehe udah sayang banget soalnyaaa..
aku tau kok kamu jenuh...terus kalo kamu jenuh knp ga langsung ngomong aja? kalo perlu diudahin juga gapapa kokkk. ikhlas ga ikhlas lah hehehe...
aku kangen. beneran deh.
tapi kenapa kamu selalu dan selalu sibuk sendiri. seenggaknya kabarin sehari aja kek... ini kenapa bisa sampe 2 hari ga ngasih kabar sama sekali?:")
kangen.
berharap kamu tau. berharap kamu perduli.
aku selalu berusaha ga kangen sama kamu loh, tapi ga bisa. susah. banget.
ya pokoknya gitudeh, gatau apa yg sekarang lagi dirasain.
intinya, aku kangen kamu gege.
but.....

Ah,sudahlah☹

Monday, May 20, 2013

He-he-he.

Posted by Novia Arhundita di 3:05 PM 0 komentar
I remember when the first our conversation.
I remember when you touch my face and hold my hand.
I love everything you did to me.
now, everything suddenly change. you never make our night conversation so sweet.
Idk why...maybe you've find another girl that more than me.
 although it hurts, I still pretend nothing happened. how strong I am...
 Walaupun gitu, I still love you...Gege‹з

 

Only Lasting Friendships! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review